Kamis, 14 Juli 2011

____!_!______

sorii a akuu emang baru ngurusin bog jdi ku blom ngerti banget sichh !
makanya yg ku tulis selalu pendek pendek !
hahahahaha!
maklumlah baru buat acnot !


eh ku ceritain tentang pengalamku ja dahh !
dlu aku tu dipanggil ma temen payot
truzz skarang gara2 atet,imad,dll nama ku di panggil jadi payo.


eh di SD akuu suka main tu ma ajunn !
tapi sekarang kami udh pisah ajun masuk ke pasan tren sedangkan aku masuk SMP Negri Perisai jadi gak bisa man sama2 dech!.

Tapiii aku dah dapetin temen yg sama gokil nya kayak ajuu yaitu Riky (win Gayo )tpi muka nya gak seganteng ajunn !!!

and saat perpisahhan SD ku nemuin di fb The comunity yg anggota nya akan sd ku juga sichh tpi mereka juga sama Smp x dengan aku oo ia anggota The Comunity yaitu:
Dara -->eeth
Nia   -->ninith
Dedek->lioth


Truzz boby kawan sd ku,
juga sama Smp nya dengan akuu !boby tu enakcs di ajak berkawan!

akuu tu suka nya Anime sepertii
Emm !hanter x hunter yg paling akk sukai adalah killua !
trusz naruto yg paling akk sukai tu sikamaru soal nya sikamaru org cerdas!otaknya enceeeer kayang airr terjun yg selalu nglirr!
One pice yg paling aku suaki itu zoro,robin,sanji ma usop


_________________-_-_______^_^________________END______sori_klo_cuma_sikit__yg_ku_bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar